5 Pilihan Jurus Jitu Untuk Merebut Hati Pelanggan (Bagian 3)

Bagian 3 : Inspiratif

 

Setelah kita belajar mengenai komunikasi yang komunikatif dan juga provokatif, mari kita lihat pola komunikasi yang inspiratif.

 

Seseorang yang inspiratif tidak lah harus merupakan individu yang mempunyai prestasi yang sangat luar biasa dan juga mampu untuk membuat orang lain menjadi terpesona dengannya.

 

Yang dimaksud dengan inspiratif disini adalah bagaimana seseorang dapat membuat orang lain menjadi terbuka pikirannya dan mempunyai motivasi untuk bergerak maju dengan segala komitmen.

 

Lalu apa bedanya dengan kalimat yang provokatif ?

 

Provokatif adalah suatu pola kalimat yang memancing suatu keterdesakan sehingga harus melakukannya saat itu juga untuk membuat suatu perbedaan. Dimana orang – orang yang dapat dipengaruhi dengan pola komunikasi provokatif adalah orang – orang yang mempunyai pola pikir menghindari kesukaran atau kesengsaraan.

 

Sedangkan orang – orang yang dapat dipengaruhi dengan kalimat inspiratif adalah orang – orang yang memikirkan masa depannya untuk jauh lebih baik. Mereka saat ini belum tentu harus dalam posisi keterdesakan harus berubah hidupnya, akan tetapi mereka adalah orang – orang yang ingin terus memperbaiki kualitas hidup mereka.

 

Oleh karena itu, kalimat – kalimat yang provokatif dan inspiratif ini menjadi kalimat dasar yang dapat digunakan oleh seseorang untuk dapat membuat orang lain menjadi percaya dengannya, menjadi lebih tertarik dan bahkan menjadi lebih tergugah emosinya.

 

Jadikan diri Anda menjadi lebih peka untuk kebutuhan orang lain dan apa yang menjadi kesukaan mereka untuk dapat menemukan pola yang pas di dalam berkomunikasi

 

2 Pola kalimat lain yang tidak kalah hebatnya akan kita bahas di dalam artikel selanjutnya.

 

Catatan :

Ikuti workshop kami yang ada untuk mempercepat kesuksesan Anda.

Lihat di halaman awal dan cek training terdekat.

 

 

Related Posts

Leave a reply

%d bloggers like this: