5 Pilihan Jurus Jitu Penjualan Untuk Merebut Hati Pelanggan – Bagian 1

5 Pilihan Jurus Jitu Penjualan Untuk Merebut Hati Pelanggan – Bagian 1

Bagian 1 : Komunikatif

 

Bayangkan berapa banyak orang yang Anda temui dalam 1 hari, dan berapa banyak informasi yang Anda dapatkan setiap harinya ?

 

Pastinya otak kita dipenuhi dengan informasi yang sangat membanjir, dimana banyak sekali informasi yang sebenarnya kita tidak butuhkan juga ikut masuk di dalamnya. Dengan demikian, maka tidak mengherankan bila saat ini tingkat stress juga akan semakin tinggi.

 

Dengan banyak nya informasi yang ada, maka otak sadar manusia akan sangat super aktif di dalam menyeleksi informasi yang benar-benar dibutuhkan olehnya. Karena itu, maka pikiran kritis manusia terlatih semakin kuat sehingga untuk membuat orang lain menyukai atau percaya kepada orang lain dibutuhkan cara yang lebih dari pada yang biasanya.

 

Di dalam dunia penjualan mengenal tingkat rasio penjualan, dimana seperti diketahui pada umumnya adalah 10% dari orang yang kita temui untuk berjualan pasti akan membeli produknya.

 

Sayangnya hal tersebut sudah tidak berlaku lagi pada jaman ini, jadi bila kita tetap mengikuti prinsip tersebut dan tidak mau membuka diri mengenai cara – cara yang baru, maka jangan heran bila banyak tenaga penjual yang putus asa di tengah jalan.

 

Lalu bagaimana caranya untuk menjadi seseorang yang mampu mau didengarkan oleh orang lain dan bisa dipercaya ?

 

Kita akan membahas bagian pertama yaitu dengan cara KOMUNIKATIF.

 

Apa yang dimaksud dengan komunikatif disini bukanlah dari kecakapan seseorang dalam berbicara, sehingga ia dapat berbicara panjang lebar dengan lawan bicaranya tanpa dapat dihentikan.

 

Jauh dari pada itu semua, orang-orang yang komunikatif ini adalah orang-orang yang mampu membatasi dirinya untuk berbicara terhadapat sesuatu yang benar – benar penting yang dapat dinikmati atau digunakan oleh lawan bicaranya, dan memberikan ruang gerak komunikasi terhadap lawan bicaranya.

Orang yang komunikatif bukanlah orang yang tidak mampu untuk berbicara dengan panjang lebar, atau diklaim sebagai seorang yang pendiam. Tetapi orang yang komunikatif ini adalah orang yang mampu memisahkan apa yang penting untuk dibicarakan dan apa yang tidak penting untuk disimpan.

 

Saat ini banyak orang yang belajar hal – hal teknis yang dapat digunakan untuk pekerjaan atau usaha mereka. Hal ini tentu saja sangat baik, akan tetapi akan lebih baik lagi belajar bagaimana cara berhubungan dengan manusia lainnya dengan cara komunikasi yang baik.

 

Karena sadar atau tidak sadar, manusia tidak akan pernah lepas dari berhubungan dengan manusia lainnya. Baik dengan pertemuan langsung tatap muka, maupun secara tidak langsung melalui telpon genggam dan sosial media lainnya.

 

Amati saja orang-orang yang sukses, mereka pastinya adalah ahli komunikasi yang mampu berhubungan dengan orang lain, mampu meyakinkan orang lain dengan caranya berkomunikasi dan mampu menggerakkan orang lain untuk membantunya mencapai tujuan tersebut.

 

Bagaimana dengan Anda ?

 

Di bagian kedua kita akan mendapatkan PILIHAN JURUS LAINNYA yang pasti akan semakin POWERFUL dan sangat membantu di dalam peningkatan karir dan juga usaha Anda.

 

Ikuti workshop kami yang ada untuk mempercepat kesuksesan Anda.

Lihat di halaman awal dan cek training terdekat.

Related Posts

Comments are closed.

%d bloggers like this: