Better Business

Profit ??? 

 

Bisnis yang baik adalah bisnis yang bisa menghasilkan profit yang optimal, karena dengan profit yang optimal para pemilik bisnis akan terus berkembang dan mendapatkan keuntungan yang akan menjadi Pasive Income yang Sehat.

 

Kami menemukan sebagian besar hal yang dialami perusahaan adalah :

– Mengembangkan Tim

– Para ujung tombak yang kurang bisa diandalkan

– Manajemen waktu

– Pengaturan Keuangan yang Tidak Terkendali

 

Oleh karena itu, kami mendapatkan jawaban-jawaban yang bisa membantu para pemilik bisnis untuk menerapkannya, dan juga merangkumnya menjadi program praktis yang dapat digunakan langsung oleh pemilik bisnis, seperti :

–     Secret of Building a Champion Team

Kemampuan dalam membina sebuah tim juara adalah hal mutlak yang harus diperlukan oleh para pemilik bisnis, tentunya hal tersebut bukan berarti para pemilik bisnis harus tergabung secara terus menerus dalam pembinaannya. Dalam program ini para pemilik bisnis akan belajar hal-hal apa saja yang perlu diterapkan dalam membentuk sebuah tim yang juara, dan bagaimana cara mendelegasikan kepada orang kepercayaan sehingga bisa menjadi perpanjangan tangan untuk memotivasi tim. Dan para pemilik bisnis juga akan menjadi lebih bersemangat dalam mengembangkan bisnis mereka, karena hal tersebut bisa diterapkan dalam divisi yang berbeda-beda.

–     Practical Guide for Every Sales

 Sebagai ujung tombak perusahaan, kekuatan dari para penjual serta motivasi menjadi hal yang utama. Dalam program ini para penjual akan belajar langkah-langkah praktis dalam meningkatkan penjualan mereka. Para penjual akan belajar bagaimana psikologi dari penjualan itu sendiri, dan bagaimana tentang pola pikir manusia. Dengan hal ini para penjual dapat menggabungkannya untuk meningkatkan omzet yang didapatnya per bulan. Para penjual tersebut akan langsung belajar bagaimana cara mempraktekkannya dan bagaimana efektif untuk meningkatkan kinerja mereka di dalam perusahaan.

–     Boost Your Maximum Profit

 Hal utama bagi pemilik bisnis adalah keuntungan, tentunya keuntungan yang didapat haruslah keuntungan secara optimal. Keuntungan yang didapat dengan  mengurangi kualitas atau pun bersikap curang adalah hal yang harus dihindari. Oleh karena itu, program ini disusun agar para pemilik bisnis mendapatkan ide untuk meningkatkan keuntungan mereka dengan cara-cara yang lebih halal. Program ini juga langsung bisa diterapkan ke dalam berbagai bisnis, sehingga dengan memakai ilmu ini, para peserta dapat menerapkan bukan hanya ke dalam 1 bidang usaha. Tetapi juga mungkin ke bidang usaha lain yang dimiliki oleh para pemilik bisnis.

–     Design Your Autopilot Business

 Kita dapat disebut sebagai seorang pemilik bisnis sejati, apabila bisnis tersebut dapat berjalan tanpa kehadiran diri dari para pemilik bisnis. Hal tersebut akan kita pelajari dalam program ini, bagaimana menyusun bisnis yang dimiliki saat ini menjadi lebih tersistematis. Dengan lebih tersistematis, maka perusahaan dapat berjalan tanpa harus ada orang yang diutamakan. Karena bila sistem tersebut sudah baik, para pemilik bisnis dapat menaruh siapa saja orang kepercayaannya dalam bisnis tersebut (tentunya yang sudah memenuhi kriteria yang akan dibuat di dalam sistem itu sendiri).

–     Motivation for Great Business

 Bisnis yang dijalani oleh perusahaan atau pun individu mungkin mengalami masa jaya dan masa pudarnya, akan tetapi bagi seorang pemilik bisnis sejati atau pun juga para ujung tombak sejati adalah seberapa cepat ia akan bangkit dari keterpurukannya. Dalam sesi training motivasi ini, kita akan belajar bagaimana orang-orang yang sukses yang sudah pernah mengalami kegagalan dapat cepat kembali pulih dan apa yang dapat kita pelajari dari mereka. Keterlambatan untuk cepat bangkit bukan hanya berdampak untuk diri sendiri, tetapi bagi orang – orang yang ada di sekeliling kita. Oleh karena itu, kecepatan mengambil keputusan untuk belajar adalah hal yang paling terpenting untuk menjadi sukses.

Info lebih lanjut dapat menghubungi email : info@bestreconsulting.com

Need Help? Chat with us
%d bloggers like this: